Sinopsis Rookie Historian Goo Hae Ryung

Rookie Historian Goo Hae Ryung

Drama dari MBC ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis menggantikan drama One Spring Night. Bercerita tentang seorang sejarawan wanita bernama Goo Hae Ryung yang diperankan oleh Shin Se Kyung. Dia adalah wanita yang memiliki cita-cita dan mimpi yang tinggi akan masyarakat yang yang setara.

Goo Hae Ryung tidak sendirian. Ada tiga wanita lain yang memiliki mimpi yang sama dengannya. Ada Song Sa Hee, yang meskipun sedikit dingin, tapi dia memiliki hasrat dan keinginan yang kuat untuk menciptakan takdirnya sendiri dan menjadi tuan atas masa depannya sendiri. Lalu ada Oh Eun Im, yang memiliki tingkah aneh yang khas sehingga biasa menjadi pemecah suasana dalam kelompok mereka. Terakhir ada Heo Ah Ran, yang berasal dari keluarga yang sangat kaya namun memiliki sifat yang positif.

Kuartet ini berasal dari latar belakang dan daya tarik yang berbeda. Namun mereka punya satu kesamaan, yaitu keinginan untuk memilih jalan mereka sendiri alih-alih menerima nasib yang seharusnya mereka miliki. Keempatnya akan magang di istana.

Selain keempat wanita cantik tadi, ada si ganteng Cha Eun Woo dari ASTRO yang berperan sebagai Pangeran Lee Rim. Tidak seperti perannya sebelumnya di My ID is Gangnam Beauty yang cenderung dingin dan pendiam, di drama ini sepertinya Cha Eun Woo akan bermain sedikit konyol.

Meskipun Lee Rim adalah pangeran, namun dia punya kehidupan rahasia sebagai penulis novel roman populer. Lee Rim juga diasingkan oleh Raja Lee Tae. Raja percaya bahwa Lee Rim adalah bom waktu yang memiliki potensi untuk menghancurkan kedamaian keluarga kerajaan.

Detail Drama :

Judul :Rookie Historian Goo Hae Ryung
Direktur : Kang Il Soo, Han Hyun-Hee
Penulis : Kim Ho-Soo
Network : MBC
Episode : Belum diketahui
Tanggal Rilis : Juli 17, 2019 
Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis
Pemeran :

  • Shin Se Kyung sebagai Goo Hae Ryung
  • Cha Eun Woo sebagai Lee Rim
  • Park Ki Woong sebagai Lee Jin
  • Lee Ji Hoon sebagai Min Woo Won
  • Park Ji Hyun sebagai Song Sa Hee
  • Kim Yeo Jin sebagai Ratu Im
  • Ryu Tae Ho sebagai Song Jae Cheon
  • Kim Min Sang sebagai Lee Tae
  • Dan masih banyak lagi



Sinopsis Rookie Historian Goo Hae Ryung Sinopsis Rookie Historian Goo Hae Ryung Reviewed by Regulus on July 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.