Sinopsis One Spring Night

Drama Korea
One Spring Night


Drama Korea yang tayang mulai tanggal 22 Mei ini bercerita mengenai kisah cinta Lee Jung In yang diperankan oleh Han Ji Min, dan Yoo Ji Hoo yang diperankan aktor tampan Jung Hae In. Jung In merupakan seorang pustakawan, sedangkan Ji Ho bekerja sebagai seorang apoteker. Mereka bertemu secara tidak sengaja di Apotek Woori tempat Ji Ho bekerja.

Jung In yang semalam menginap di apartemen temannya, bangun terlambat akibat mabuk padahal dia harus segera berangkat kerja. Di tengah jalan, dia merasa pusing dan akhirnya membeli obat di apotek Woori. Namun ketika hendak membayar, ternyata dompet Jung In tertinggal di apartemen temannya. Merasa tidak enak, Jung In meminta nomor ponsel Ji Ho. 

Di tempat kerja, Jung In mengirim pesan teks pada Ji Ho menanyakan nomor rekeningnya. Tapi Ji Ho tidak membalasnya. Besok malamnya saat salju turun, Jung In datang ke Apotek Woori untuk membayar hutangnya. Ternyata Ji Ho sengaja tidak membalas pesan dari Jung In agar dia bisa bertemu dengan Jung In sekali lagi. Dia juga mengajak Jung In bertemu lagi di tempat selain apoteknya di waktu selanjutnya ketika turun salju.

Jung In mampir ke apartemen temannya. Tanpa di duga, dia bertemu dengan Ji Ho di tangga. Jung In langsung menuduh Ji Ho menguntitnya. Padahal sebenarnya Ji Ho juga tinggal di apartemen itu. Jung In meminta maaf melalui pesan teks. Dia mengajak Ji Ho untuk bertemu.

Ji Ho berlari menuju Apotek Woori untuk menemui Jung In. Karena tidak ada tempat lain yang memungkinkan, akhirnya mereka masuk ke apotek. Ji Ho membuatkan kopi untuk Jung In. Suasana terasa canggung. Jung In berkata jujur kalau dia sudah punya pacar. Ji Ho pun jujur kalau dia sudah punya anak. Jung In sempat tertegun. Ji Ho berkata, saat pertama bertemu Jung In, dia ingin tahu Jung In itu orang seperti apa. Jung In lalu mengajak Ji Ho untuk berteman. Tapi Ji Ho menolak. 

Pertemuan mereka selanjutnya adalah di lapangan basket. Kebetulan Jung In datang kesana bersama adik perempuannya untuk menonton pertandingan pacar Jung In. Tapi melihat Ji Ho di sana, perhatian Jung In malah selalu terarah ke Ji Ho. Mata mereka saling bertemu beberapa kali. Tampak jelas kalau sejak awal mereka saling tertarik.

Setelah pertandingan selesai, mereka semua makan malam bersama di sebuah restoran, dan dilanjutkan ke tempat karaoke. Namun Ji Ho harus pulang lebih dulu karena suatu hal.

Ayah Jung In memaksanya untuk segera menikah dengan Gi Seok, pacarnya. Tapi Jung In tidak bersedia. Dia masih ingin mencari kebahagiannya. Sementara ayah Gi Seok sendiri sebenarnya tidak menyetujui hubungan Jung In dan Gi Seok. Jung In dan Gi Seok sudah berkencan selama beberapa tahun. hubungan mereka lancar dan jarang ada masalah. Tapi menurut teman-teman Jung In, hubungannya membosankan. Mungkin Jung In juga mulai merasakannya. Gi Seok sebenarnya adalah pria yang baik. Dia cukup perhatian meski seringkali terlalu disibukkan dengan pekerjaannya di bank. Walau tahu ayahnya tidak menyukai Jung In, dia tetap berusaha untuk mempertahankan Jung In karena dia yakin Jung In wanita yang baik untuknya.

Suatu hari, Jung In meminta putus dari Gi Seok karena ayahnya terus mendesaknya untuk menikah. Gi Seok pun sebenarnya setuju saja untuk menikah. Tapi dia berusaha menghormati keputusan Jung In. Dia menganggap Jung In hanya butuh waktu untuk memikirkan semuanya. 

Ji Ho akhirnya setuju untuk berteman dengan Jung In. Suatu hari di hari liburnya, Ji Ho mengajak anaknya ke perpustakaan tempat Jung In bekerja. Jung In yang tahu Ji Ho akan kesana, tampak antusias dan menyiapkan buku untuk anak Ji Ho. Seolah takdir, Jung In bertabrakan dengan anak Ji Ho tanpa sengaja. Begitu melihat Ji Ho, Jung In langsung bisa tahu kalau anak di depannya adalah anak Ji Ho. Dia meminta anak Ji Ho untuk menebak siapa dirinya. Diluar dugaan, anak Ji Ho menebak kalau Jung In adalah ibunya. 

Detail drama :

Judul : One Spring Night
Direktur : An Pan Seok
Penulis : Kim Eun
Network : MBC
Episode : 32
Tanggal tayang : 22 Mei - 11 Juli 2019 (Rabu dan Kamis)
Pemeran : 
  • Han Ji Min sebagai Lee Jung In
  • Jung Hae In sebagai Yoo Ji Ho
  • Kim Joon Han sebagai Kwon Ki Seok
  • Lim Seong Eon sebagai Lee Seo In
  • Joo Min Kyung sebagai Lee Jae In
  • Song Seung Hwan sebagai Lee Taek Hak (Ayah Jung In)
  • Gil He Yeon sebagai Shin Hyung Sun (Ibu Jung In)
  • Lee Mo Saeng sebagai Nam Shi Hoon
  • Lee Sang Hee sebagai Song Young Joo
  • Yun Seul sebagai Oh Ha Rin
  • Oh Man Seok sebagai Yoo Nam Soo (Ayah Ji Ho)
  • Kim Jung Young sebagai Ko Sook Hee (Ibu Ji Ho)
  • Ha Yi An sebagai Yoo Eun Woo (Anak Ji Ho)

Bagaimanakah akhir kisah cinta Jung In dan Ji Ho? Simak sinopsis selengkapnya!



Episode 4
Part 1 | Part 2

Episode 5
Part 1 | Part 2

Episode 6
Part 1 | Part 2




Sinopsis One Spring Night Sinopsis One Spring Night Reviewed by Regulus on May 27, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.